InfoisInfo Indonesia

CV Istana Carton Box
Kardus Pabrik di Demak

https://istanacartonbox.com/
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08128662208?

Alamat

JL. Semarang Demak Km 8, Sriwulan, Sayung, Demak. Sayung.. Kode Pos 59563, Demak, Jawa Tengah.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai CV Istana Carton Box

Bahan Kemasan Industri di Demak

Istana carton box merupakan perusahaan carton box corrugated yang berada di perbatasan Semarang Demak. Dengan menggunakan mesin yang terkini mulai dari slitter, slotter, stapler dan mesin-mesin lainnya kami mampu memproses pesanan pelanggan lebih cepat. Disupport dengan keahlian SDM yang dimiliki kami yakin produk menjadi lebih berkualitas.

Kami memahami bahwa kebutuhan box packaging saat ini belum terdistribusikan secara sempurna. Banyak UMKM dan perusahaan manufaktur membutuhkan ketersediaan packaging mereka. Kami menjembatani para pelaku UMKM untuk membuat packaging mereka layak untuk naik kelas. Juga kebutuhan packaging industri manufaktur yang mempunyai daya saing dan tentunya dengan harga yang realistis, kompetitif.Selain itu kami juga peduli dengan serapan tenaga kerja di lingkungan kami yang kurang maksimal. Maka dari itu pada tahun 2019 kami mendirikan perusahaan dengan nama CV. Istana Carton Box, harapannya untuk menjawab permasalahan-permasalahan yang ada.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

1. Carton Box Furniture

Box furniture memiliki ukuran yang relatif besar dan tidak bisa diproduksi masal oleh perusahaan dengan mesin printing. Jika mereka melayani pun harus dikenai minimal order, kisaran 300 pcs per jenis. Kami melayani pembuatan box furniture dengan manual printing dan dengan jumlah sesuai pesanan, tidak harus minimal order.2. Box Duplex

Kemasan yang baik untuk sebuah produk makanan adalah yang terkesan higienis dan grade food. Penggunaan box duplex ini mampu meningkatkan daya saing produk anda sehingga terlihat keren dan layak jual.

3. Kemasan PakaianPakain dengan kemasan persatuan menjadikan kesan mewah muncul. Kesan premium, hight class dan elegan akan Anda dapatkan.

4. Gable BoxGable box merupakan jenis box dengan pegangan di bagian atasnya. Kemasan ini sering digunakan sebagai kemasan kue dan snack take away premium.

Merek

istanacartonbox

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 7:30 16:30

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Transfer bank

Testimoni dari CV Istana Carton Box (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda